Masuk

Yulianto Penta-Trick, XII IPA-2 Menang 8-6 Atas XII IPS-3

Featured Yulianto Siregar (kiri). Agus Ahmad Fadloli Yulianto Siregar (kiri).

MAMHTROSO.COM, TROSO – Laga penyisihan terakhir turnamen futsal Class Meeting Semester Gasal 2014 antara tim XII IPA-2 melawan XII IPS-3, Ahad (14/12/2014), berlangsung menarik. XII IPA-2 memenangi laga tersebut dengan skor 8-6, di mana lima gol di antaranya diciptakan oleh Yulianto Siregar.

Pada laga yang berlangsung di lapangan futsal MA Matholi’ul Huda Troso itu, tim XII IPA-2 memang sudah tampil dominan sejak babak pertama dimulai. Sebanyak 6 gol berhasil disarangkan oleh para pemain XII IPA-2 di babak ini, dengan 3 gol di antaranya dicetak Yulianto, 2 gol oleh Heru Saputro, serta Syaiful Mujab dengan sebuah gol. Sementara itu, para pemain XII IPS-3 hanya mampu membalas 1 gol hingga turun minum.

Di babak kedua, stamina XII IPA-2 terlihat mulai menurun. Maklum, selama 15 menit di babak sebelumnya, tim ini terus berusaha bermain agresif. Hal inilah yang membuat tim ini kebobolan banyak gol.

Pemain XII IPS-3, Miftakhul Ulum menyumbangkan dua buah gol, Ahmad Rizaldi, Andrian Maulana, dan Dany Ramadan masing-masing mencetak satu gol. Total, sebanyak 4 gol dihasilkan para pemain XII IPS-3 pada babak ini.

Sementara itu, kubu XII IPS-2 hanya mampu menambah dua gol yang semuanya dicetak oleh Yulianto, sekaligus berhasil membuat rekor “penta-trick” alias lima gol berturut-turut dalam sebuah pertandingan baginya.

Keberhasilan Yulianto dkk membawa XII IPA-2 akan berhadapandengan XII IPS-2 di partai perempatfinal. (Agus Ahmad Fadloli)

Terakhir diperbarui pada Rabu, 17 Desember 2014 07:53

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.