Masuk

Menang 5-4 Atas X IIS-2, XI IPS-3 Lolos ke Semifinal

Featured XI IPS-3 (biru-putih) versus X IIS-2 (hitam). Agus Ahmad Fadloli XI IPS-3 (biru-putih) versus X IIS-2 (hitam).

MAMHTROSO.COM, TROSO – Tim futsal XI IPS-3 berhasil lolos ke babak semifinal turnamen futsal Class Meeting Semester Gasal 2014 setelah berhasil mengalahkan X IIS-2 5-4 di partai perempatfinal yang berlangsung di lapangan MA Matholi’ul Huda Troso, Ahad (14/12/2014).

XI IPS-3 sempat bermain imbang kala babak pertama. Ahmad Zainal Arifin mengawali keunggulan bagi XI IPS-3, semenit setelah peluit awal pertandingan dimulai, diikuti gol Alex Abdul Rahman di menit ke-4, serta Fathur Rizal di menit ke-13. Sementara di kubu X IIS-2, sebanyak 3 gol berhasil dicetak. 2 gol disumbangkan oleh Akhmad Latif, dan sisanya oleh Treswandi.

Bermain dengan skor imbang di babak pertama, XI IPS-3 mencoba meningkatkan tensi serangan. Hasilnya, 2 gol berhasil disumbangkan oleh Rafiq Al Fais, yaitu di menit ke-19 dan ke-23.

Namun lantaran bermain menyerang, pertahanan XI IPS-3 kerap kosong. Hal itu dimanfaatkan para pemain X IIS-2 untuk mengejar ketertinggalan. Benar saja, sebuah gol balasan berhasil dicetak oleh Treswandi di menit ke-19. Tim ini juga beberapa kali mendapatkan kesempatan menyamakan kedudukan di menit ke-26 setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti. Sayangnya, Latif gagal mengeksekusi bola sehingga timnya harus rela menelan kekalahan. (Agus Ahmad Fadloli)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.