Masuk

XI IPA-2 Libas XI IPS-2 2-0 di Perempatfinal

Featured XI IPA-2 (hitam) vs XI IPS-2 (biru-putih) Agus Ahmad Fadloli XI IPA-2 (hitam) vs XI IPS-2 (biru-putih)

MAMHTROSO.COM, TROSO – Dua gol Anan Mahrus dan Deni Rizqi Kurniawan mengakhiri pertandingan antara XI IPA-2 melawan XI IPS-2 pada laga perempatfinal turnamen futsal Class Meeting Semester Gasal 2014 di lapangan MA Matholi’ul Huda Troso, Ahad (14/12/2014).

Bermain dengan dukungan penuh dari para suporternya, XI IPA-2 beberapa kali melancarkan tekanan ke jantung pertahanan XI IPS-2 sejak babak pertama dimulai. Serangan baru berbuah gol di menit ke-8 saat Anam mampu memanfaatkan umpan manis dari Muhammad Ulin Nuha dari sektor kanan. Skor 1-0 untuk keunggulan XI IPA-2 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, tempo permainan kedua tim cenderung lebih keras. Namun dengan kualitas pemain yang lebih taktis, XI IPA-2 tetap dapat mengendalikan permainan. Era Reformis Noor sempat mendapatkan peluang untuk menambah keunggulan bagi XI IPA-2 lewat hadiah penalti yang diberikan wasit. Sayangnya, arah tendangannya mampu dibaca kiper Abdul Rozaq sehingga gagal gol.

Gol kedua bagi XI IPA-2 baru tercipta di menit ke-27 berkat tembakan yang dilakukan oleh Deni. Skor 2-0 membuat tim ini melaju ke babak semifinal dan bakal berhadapan dengan XI IPS-3. (Agus Ahmad Fadloli)

Terakhir diperbarui pada Rabu, 17 Desember 2014 10:53

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.