Masuk

Taklukkan XII IPS-2 4-1, XI IPA-1 Bertemu XI IPS-3 di Final

Featured XI IPA-1 (biru putih) vs XII IPS-2. Agus Ahmad Fadloli XI IPA-1 (biru putih) vs XII IPS-2.

MAMHTROSO.com – XI IPA-1 melangkah ke final turnamen futsal Class Meeting Semester Gasal 2014 setelah menang 4-1 atas XII IPS-2 pada partai semifinal di lapangan MA Matholi’ul Huda Troso, Rabu (17/12/2014).

Selanjutnya timini akan bertemu XI IPS-3 untuk memperebutkan gelar juara turnamen 6 bulanan tersebut. Laga puncak digelar Kamis (18/12/2014).

Sama-sama berhasrat ingin meraih tiket ke final, XI IPA-1 dan XII IPS-2 mencoba saling gebrak sejak awal pertandingan. Jual beli serangan tak tak terhindarkan. Namun hingga babak pertama usai, kedua tim masih bermain imbang 0-0.

Baru saat memasuki babak kedua, Khoirul Umam berhasil membuka keunggulan untuk XI IPA-1 saat pertandingan berusia 20 menit. Semenit berikutnya, giliran Muhammad Taksinul Khuluq memperbesar keunggulan lewat sebuah gol yang berhasil dicetaknya.

Tertinggal gol, XII IPS-2 tetap berupaya meningkatkan serangan ke daerah lawan. Alhasil, Muhammad Irhas sukses memperkecil selisih gol setelah tendangan bolanya masuk dengan mulus ke gawang Doni Setiawan di menit ke-23.

Di menit ke-25, XI IPA-1 menjauh lagi. Kali ini Taksinul kembali menyumbangkan gol untuk timnya, yang membuat XI IPA-1 unggul 3-1. Semenit menjelang akhir babak kedua, Taksinul mencatatkan hat-trick bagi dirinya. Pertandingan berakhit dengan kemenangan telak 4-1 bagi XI IPA-1.

Pada laga final, XI IPA-1 bertemu dengan jawara semifinal leg pertama, XI IPS-3. Laga ini terbilang langka lantaran semua tim yang tembus babak final adalah tim dari kelas XI. Sebelumnya, laga puncak turnamen 6 bulanan ini kerap dikuasai oleh tim dari kelas XII. (Agus Ahmad Fadloli)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.