Masuk

Hasil Pertandingan Perempatfinal Basket Leg Kedua dan Semifinal Leg Pertama

Featured Hasil Pertandingan Perempatfinal Basket Leg Kedua dan Semifinal Leg Pertama

MAMHTROSO.com – Tim basket XII IPS-1 melangkah ke babak semifinal setelah menang 12-8 atas XI IPS-1 di partai perempatfinal leg kedua, Kamis (18/12/2014).

Berlaga di lapangan basket MA Matholi’ul Huda Troso, XII IPS-1 bermain ofensif sejak babak pertama pertandingan. Khoirul Anam Saputra dan kawan-kawan berhasil menyumbang 7 poin tanpa balas hingga turun minum dan melengkapi kemenangan dengan tambahan 5 poin di babak kedua.

Sementara itu di kubu XI IPS-1, serangan yang dilakukan Charis Ahsanul Bahtiyar dkk baru berbuah angka saat memasuki babak kedua. Mereka hanya mampu mencetak 4 lemparan double-double.

Masih di laga perempatfinal leg kedua, XII IPA-2 menang 26-7 atas X MIA-1. Di babak pertama, Heru Saputro dkk sudah memimpin sejak babak pertama dengan 12 poin dan kemasukan 7 poin.

Di babak kedua, Heru dkk memperbesar keunggulan setelah berhasil mendulang 14 poin tambahan tanpa balas.

Atas hasil laga perempatfinal leg kedua ini, XII IPS-1 dan XII IPA-2 dipastikan bertemu di partai semifinal yang digelar Selasa (23/12).

Selain laga perempatfinal, partai perebutan tiket ke final putaran pertama juga digelar di hari yang sama, mempertemukan XII IPS-3 dengan XI IPA-1 dengan skor akhir 19-4 untuk kemenangan XII IPS-3.

XII IPS-3 tampil dominann menguasai jalannya pertandingan. Sebanyak 9 poin tanpa balas berhasil dikumpulkan Andrian Maulana dkk di babak pertama, dan 10 poin tambahan di babak kedua. Tim ini baru kebobolan 4 poin di babak kedua.

Inilah hasil Pertandingan Perempatfinal Basket Leg Kedua dan Semifinal Leg Pertama:

Perempatfinal

XI IPS-1     8 : 12     XII IPS-1

XII IPA-2     26 : 7     X MIA-1

Semifinal

XII IPS-3     19 : 4     XI IPA-1

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.