Masuk

Gol Semata Wayang Alex Antar XI IPS-3 Menang Turnamen Futsal 2014

Featured XI IPS-3 versus XI IPA-1. Agus Ahmad Fadloli XI IPS-3 versus XI IPA-1.

MAMHTROSO.com – Tim futsal XI IPS-3 berhasil keluar sebagai juara turnamen futsal Class Meeting Semester Gasal 2014 setelah menang tipis 1-0 atas XI IPA-1 di partai puncak yang berlangsung di lapangan futsal MA Matholi’ul Huda Troso, Kamis (18/12/2014).

Adalah Alex Abdul Rahman yang mampu membuat perberdaan. Golnya di babak pertama, menjadi satu-satunya gol yang tercipta.

Beberapa peluang langsung tercipta di menit-menit awal, namun XI IPS-3 belum mampu mencetak gol. Pun begitu bagi XI IPA-1, upaya-upaya serangan yang dilakukan oleh Khoirul umam dan kolega belum menemui sasaran yang tepat.

XI IPS-3 akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-12, adalah Alex yang membuat perbedaan dan mencetak gol. Mendapat peluang manis dari rekannya, Alex dengan keras meneruskan bola ke gawang XI IPA-1 yang dikawal Doni Setiawan. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, XI IPS-3 cenderung bermain aman. Beberapa penyerang yang sebelumnya agresif kini lebih banyak membantu lini belakang untuk memperkokoh pertahanan. Sebaliknya, tensi permainan XI IPA-1 terasa lebih tinggi dari sebelumnya. Bahkan wasit sempat memberi kartu kuning kepada Umam serta Ahmad Zainal Arifin di kubu X IPS-3 setelah terlibat keributan.

Peluang menyamakan gol diperoleh XI IPA-1 di menit ke-25. Muhammad Taksinul Khuluq yang berhasil membawa bola hingga ke area kotak penalti mencontekkan bola ke gawang yang dijaga Afif Saifudin Saputra. Sayangnya, arah tendangannya mampu dibaca dan ditangkap dengan mudah oleh Afif.

XI IPS-3 kembali menebar ancaman jelang pertandingan berakhir, namum belum ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 bertahan sampai pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, XI IPS-3 didaulat memuncaki turnamen 6 bulanan itu. Tim ini mencatatkan prestasi kemenangan gemilang pada setiap laganya mulai dari kemenangan 4-2 saat menjamu XI IPS-1 di partai penyisihan, menang 5-4 atas X IIS-2 di babak perempatfinal, dan terakhir menang adu penalti 3-1 saat berhadapan dengan XI IPA-2 di babak semifinal. (Agus Ahmad Fadloli)

1 komentar

  • Nurul Iqlim
    Nurul Iqlim Kamis, 30 April 2015 10:39 Pranala Komentar

    menang kalah itu biasa. #saveipasatu :)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.