Masuk

MAMH Troso Berjaya dalam Event Survival XXVII Kwartir Cabang Jepara Tahun 2015

Featured MAMH Troso Berjaya dalam Event Survival XXVII Kwartir Cabang Jepara Tahun 2015

Petekeyan, MAMHTROSO.COM – Briefing Kepala Madrasah Drs. H. Nur Kholis Syam’un dan Noor Ubaidillah, S.Pd.I selaku Pembina Gugus Depan MA Matholi’ul Huda Troso, menjadi bekal pemberangkatan kontingen MA MH Troso pagi ini Kamis (16/04/2015).

“Selamat berlomba, semoga sukses dari awal hingga akhir. Laksanakan tugas mulia ini dengan tulus ikhlas sepenuh hati. Bantulah madrasah kita ini agar tetap jaya di setiap event-event besar baik tingkat Kabupaten maupun Propinsi”. Tutur kepala Madrasah di hadapan siswa.

Dengan bekal latihan kurang lebih satu setengah bulan, kontingen MA MH Troso yang terdiri dari 8 putra dan 8 putri akan berlaga dalam Survival XXVII Kwartir Cabang Jepara Tahun 2015. Dengan persiapan materi saja dirasa tidak cukup, “jangan lupa untuk selalu berdo’a, karena dengan do’a akan menjadi penolong untuk madrasah kita,” imbuh Kepala Madrasah.

Survival XXVII tahun 2015 di gelar pada 16 s.d. 20 April 2015. Bertempat di desa Petekeyan, kecamatan Tahunan, kabupaten Jepara yang menjadi persinggahan dalam even akbar tersebut. Kemah dua tahunan ini akan menghebohkan penjuru pramuka di Jepara.

Diakui bahwa kegiatan yang diadakan oleh Kwartir Cabang Jepara sangat bermakna dan di tunggu - tunggu bagi para Pramuka Penegak khususnya di tingkat SMA/MA/SMK se-Kabupaten Jepara. Lebih kurang 45 Sangga Putra dan 45 Sangga Putri peruntusan masing-masing sekolah akan bersaing dalam event tersebut. Dan menjajal kemampuannya untuk menyabet gelar Juara Umum.

Sangga Putri peruntusan MA MH Troso berhasil menyabet gelar Juara Umum. Dan untuk sangga Putra berada pada Juara Umum kedua. Sungguh prestasi yang membanggakan yang ditorehkan kontingen MA MH Troso, mengingat sangat ketatnya persaingan antar kontingen yang lain.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mereka mendapatkan hal - hal positif seperti melatih kemandirian, tanggung jawab, kerjasama, empati dan disiplin. Selain itu, mereka akan menjadi orang yang berani memimpin dan dipimpin, membiasakan diri dengan kepentingan bersama setiap individu, melatih mengendalikan emosi. (Syaifur Rohman)

Untuk melihat gambar klick disini

Terakhir diperbarui pada Selasa, 21 April 2015 15:38

6 komentar

  • Wahyuning Dewi Murni
    Wahyuning Dewi Murni Kamis, 30 April 2015 11:19 Pranala Komentar

    Perjuangan kalian serta harapan kalian pada lomba kali ini semoga menjadi buah hidup yang akan kalian petik di kemudian hari. serta selamat atas apa yang kalian capai dalam survival kali ini. #3kali-tepuk_pramuka

  • Noviea Khoirun Nisa
    Noviea Khoirun Nisa Kamis, 30 April 2015 11:13 Pranala Komentar

    congratt!!!! for ambalan setiabudi-fatmawati atas keberhasilannya dalam event survival hahuii( SR XXVll, petekeyan, 16-20 April 2015), maju terus dan berjaya. Keringat yg bercucuran adalah penebus darah dimedan pertempuran. Bukan tentang seberapa besar hasil yg kalian dapatkan, tapi ini adalah soal bagaimana tentang perjuangan dan kerja keras kalian. To be a winner, all you need is to give all you have. sampai bertanding kembali di survival berikutnya. salm pramuka :)

  • Vivi Rohmah Dwijayanti
    Vivi Rohmah Dwijayanti Kamis, 30 April 2015 10:51 Pranala Komentar

    Selamat atas keberhasilannya, semoga pramuka di mamhtroso semakin jaya dan tambah maju..

  • Rosalinal Baroroh
    Rosalinal Baroroh Kamis, 30 April 2015 10:51 Pranala Komentar

    Maju teruuuuus...Pantang mundur...
    Pertahankanlah dan terus tingkatkan prestasi-prestasimu...
    Jangan cepat puas dengan yang telah dicapai.

  • Yuliana Saraswati
    Yuliana Saraswati Kamis, 30 April 2015 10:43 Pranala Komentar

    Dalam event survival tahun ini dapat menjadikan siswa siswi yang mewakili dari pangkalan MATROS menjadi orang yang bermental tangguh dan bertanggung jawab dengan seluruh beban yang di lalui.
    Dengan kejayaan ini semoga tidak menjadikan kesombongan dalam diri siswa siswi yang mewakili event tersebut.
    Congrat's buat MATROS

  • Lisa Safitri
    Lisa Safitri Kamis, 30 April 2015 10:35 Pranala Komentar

    semoga bisa mempertahankan gelar juara selamanyaaa :D

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.