Masuk

Class Meeting - Keriuhan GBK Berpindah di MA MH Troso

Featured Class Meeting - Keriuhan GBK Berpindah di MA MH Troso

MAMHTROSO.COM – Setelah dilantik tiga hari yang lalu Nofia Salafiyah (XI IPA-1) Ketua OSIS periode 2015-2016, langsung bergerak untuk melaksanakan salah satu programnya yaitu Class Meeting Semester Genap MA MH Troso Tahun 2015. Kegiatan ini dilaksanakan mulai hari Sabtu kemarin (6/6) sampai Sabtu depan (13/6), di Kampus MA MH Troso.

Pasca Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) memang sudah menjadi kebiasaan diadakannya kompetisi-kompetisi antar kelas sebagai bentuk refreshing siswa-siswi MA MH Troso sekaligus melatih mental sportifitasnya.

Macam-macam lomba di Class Meeting kali ini adalah Futsal Putra, Melukisi Tong Sampah Putra Putri, Ketrampilan Rancang Bangun, Menulis Berita, Estafet Kelereng Putri, Estafet Egrang Putra, Ambil Koin Putra Putri, dan Adu Panco Putra Putri.

Sabtu (6/6) Kompetisi Futsal Putra langsung dimulai dengan babak penyisihan antara XI IPS-3 melawan XI IPA-2, dimenangkan oleh XI IPA-2 dengan skor 3 -1. Antara Kelas X E melawan XI IPS-2 dimenangkan oleh XI IPS-2 dengan skor 3-2. Antara Kelas XI IPA-1 melawan X F dimenangkan oleh XI IPA-1 dengan skor 5-0.

Ahad (7/6) melanjutkan Kompetisi Futsal Putra. Antara Kelas X C dan X D dimenangkan oleh X C dengan skor 5-4. Antara X A melawan X B dimenangkan oleh X B dengan skor 2-1. Dilanjutkan babak perempat final antara Kelas XI IPA-1 melawan XI IPS-1, dimenangkan oleh Kelas XI IPA-1 dengan skor 4-1. Antara XI IPA-2 melawan XI IPS-2 dimenangkan oleh XI IPS-2 dengan skor 2-1.

Senin (8/6) Memasuki Babak semi Final X B melawan XI IPA-1 dimenangkan oleh XI IPA-1 dengan skor 12-4. Antara X C melawan XI IPS-2 dimenangkan oleh X C dengan skor 5-2. Dilanjutkan Lomba Estafet Kelereng Putri. Berbeda dengan lomba kelereng lainnya. Lomba kelereng kali ini dilakukan secara estafet dengan berjalan posisi jongkok. Lomba tersebut dimenangkan oleh X C sebagai Juara 1, XI IPA-2 sebagai Juara 2, dan X E sebagai Juara 3.

Lomba Menulis Berita juga dilaksanakan pada Hari Senin Kemarin. Tiga perwakilan tiap kelas diberikan gambar dengan berisi satu kalimat petunjuk. Kemudian dikembangan menjadi berita yang lengka. Di lomba ini dijuarai Kelas XI IPA-1 dengan Judul Kecelakaan Beruntun Libatkan 11 Kendaraan. Pada posisi kedua diraih oleh Kelas X C dan posisi ketiga diraih oleh X A.

Selasa (9/6) Kampus MA MH Troso kembali riuh dengan diadakannya Lomba Ambil Koin Putra Putri. Setiap Kelas mengirimkan 3 peserta. Secara bergantian setiap peserta mengambil koin di dalam nampan berisi air dengan menggunakan mulutnya. Kemudian berlari melalui track yang diberi rintangan sampai di nampan kedua. Lomba berikutnya adalah Lomba Melukis Tong Sampah Putra Putri. Dengan ketentuan tema untuk Putra adalah pemandangan alam dan untuk Putri dengan tema motif bunga. Pada kategori Putra Juara 1 Kelas XI IPA-2, Juara 2 Kelas XI IPA-1, dan Juara 3 Kelas XI IPS-1. Kategori Putri Juara 1 Kelas XI IPS-1, Juara 2 Kelas XI IPS-3, dan Juara III ada 2 pemenang yaitu Kelas X B dan Kelas X E. (Syah Ronie)

Galeri Class Meeting Semester Genap 2015 : klik link di sini

 
Terakhir diperbarui pada Kamis, 11 Juni 2015 09:45

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.