Masuk

Kontingen MA MH Troso Menyabet 2 Kejuaraan di YRCC se-Indonesia

Featured Kontingen MA MH Troso Menyabet 2 Kejuaraan di YRCC se-Indonesia

MAMHTROSO.COM – Kontingen MA MH Troso berhasil meraih 2 piala pada YRCC (Youth Red Cross Competition) se-Indonesia KSR Unit UNNES Tahun 2015. Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari sejak Hari Kamis (13/8) sampai Ahad (16/8) diikuti oleh sebanyak 53 tim dari berbagai daerah di Indonesia.

Kontingen yang dimotori oleh M. Fajrian Choeroni (XII IPA-1). Beranggotakan 3 siswa putri yaitu Novia Salafiyah (XII IPA-2), Firda Aricha Silvi (XI IPA-1), dan Risma Rochayati (XI IPA-3). Mereka mengikuti beberapa kegiatan lomba yaitu lomba pertolongan pertama (PP), Perawatan Kedaruratan di Rumah, LCT, Pembuatan Media PRS, Kampanye DORAS, Speech Contest, dan Arak-arak Budaya.

Selain kontingen MA MH Troso ada 2 kontingen dari Kota Jepara yang berpartisipasi di ajang kali ini. Yaitu SMAN Pecangaan dan SMAN Mlonggo.

Pada mata lomba Arak-Arak Budaya kontingen MA MH Troso mengangkat tema “Jepara Kota Ukir dan Tenun Ikat Troso”. Berhasil menarik perhatian juri dan meraih Juara 2 Lomba Arak-arak Budaya.

Lomba Kampanye Donor Darah Sukarela (DORAS), Novia Salafiyah berhasil meraih Juara 3 dengan quote-nya “Jadikan donor darah sebagai cara hidup sehat”.  (Syah)

Galery YRCC se-Indonesia UNNES - Klik di sini 

Terakhir diperbarui pada Senin, 17 Agustus 2015 14:42

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.