Masuk

Upacara Bendera - Jangan Pernah Mencela Seseorang

Featured Upacara Bendera - Jangan Pernah Mencela Seseorang

MAMHTROSO.COM – Sebagaimana biasa setiap hari sabtu MH Troso mengadakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih. Setelah minggu kemarin tidak diadakan karena siswa-siswi MH Troso harus mempersiapkan diri untuk mengikuti Pekan Ulangan Bersama (PUB). Pagi ini Sabtu (19/9) MH Troso kembali melaksanakan agenda rutin madrasah tersebut.

Pasukan Khusus (PASSUS) MTs MH Troso kali ini menjadi petugas dalam upacara. Muhammad Arif (IX B) meskipun bertubuh mungil tetapi cukup sigap memimpin tiga pemimpin pasukan yang bertubuh tinggi besar yaitu M. Khoirul Amin Syah (IX B), Fiki Aji Saputro (IX D), dan Muhammad Syahri Romadhon (IX C).

Hj. Siti Muzayaroh, S.Ag., Pembina Upacara dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal terkait dengan acara pagi ini yang akan dilaksanakan yaitu EMHA Variety Show. Bahwa EMHA Varierty Show adalah salah satu bentuk wadah expresi siswa. Jadi perlu diapresiasi bukan untuk dicela, meskipun nanti hasilnya baik ataupun buruk. Karena setiap kelas sudah mempersiapkan dengan maksimal, latihan berhari-hari untuk mempertunjukkan tampilan yang terbaik dalam acara tersebut. “Jangan pernah ada yang mencela, karena orang yang biasanya mencela sebetulnya dia sendiri banyak cela”, tambahnya.

(Syah)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.