Masuk

YPI MH Troso Berduka – Hj. Masnah Tutup Usia

Featured YPI MH Troso Berduka – Hj. Masnah Tutup Usia

MAMHTROSO.COMInna lillahi wa inna ilaihi rojiun, MH Troso berduka. Hj. Masnah meninggal dunia, Senin (27/9/2015) malam hari. Beliau adalah ibunda dari KH. Abdul Jalil Al Hafidz, Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Matholi’ul Huda Troso.

Beliau Hj. Masnah menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 19.30 WIB di kediamannya. Ibunda Ketua YPI Matholi’ul Huda Troso sekaligus nenek dari Drs. H. Nur Kholis Syam’un, Kepala MA MH Troso meninggal karena sakit di usia yang sudah lanjut yaitu mendekati 90 tahun. Jenazah almarhumah dikebumikan pada esok harinya, Selasa (29/9/2015) sekitar pukul 10.00 WIB di tempat pemakaman umum dekat rumah duka yang terletak di RT 5 WT 1, Desa Troso, Kecamatan Pecangaan.

Sementara itu, ribuan civitas akademika MTs-MA MH Troso mengadakan takziyah ke rumah kediaman almarhumah pagi itu, Selasa (29/9). Rombongan dipimpin oleh Wakil Kepala MA MH Troso, H. Musthofa Kamal. Dalam kesempatan menyampaikan sambutan mewakili rombongan, beliau mengungkapkan rasa bela sungkawa atas kepergian almarhumah. Menurut beliau, Almarhumah Hj. Masnah merupakan sosok yang punya andil besar dalam membesarkan lembaga pendidikan di YPI MH Troso. Almarhumah kerap membantu pendanaan ketika yayasan tersebut tengah mengadakan pembangunan sarana dan prasarana. 

(Syah)

Terakhir diperbarui pada Kamis, 01 Oktober 2015 11:11

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.