Masuk

Antusiasme Kegiatan Baru di Shobah Farhah - Sepak Bola Dan Futsal

Featured Antusiasme Kegiatan Baru di Shobah Farhah - Sepak Bola Dan Futsal

MAMHTROSO.COM - Masuk pada minggu ke-3 Shobah Farhah (Morning Fun) kini lebih tertata dari pada minggu-minggu sebelumnya. Dengan tambahan 2 jenis kegiatan keolahragaan yaitu sepak bola dan futsal, siswa-siswi cukup antusias untuk mengukuti 2 tambahan kegiatan Shobah Farhah tersebut.

Lihat Galerinya - Klik link di sini 

Sepak bola yang dilaksanakan di Lapangan Datuk Ampel dan dilatih langsung oleh pelatih handal, Suwar. Beliau adalah pelatih yang sudah berpengalaman melatih tim-tim sepak bola yang aktif di Desa Troso. Dengan kemahiran beliau membuat kegiatan keolahragaan satu ini lebih tertata rapi dan berjalan baik.

Sementara untuk Futsal dan Badminton, pihak madrasah memutuskan untuk bekerja sama dengan Sera Sport Centre. Disana terdapat dua lapangan badminton indoor dan satu lapangan futsal dengan rumput sintetis. Sebanyak 25 siswa yang berpartisipasi  dalam kegiatan futsal terlihat begitu semangat untuk mengikuti latihan yang dilatih langsung oleh Arif, salah satu guru di MH Troso. “Mainkan lebar lapangan, tiga kali sentuhan”, teriak beliau kepada tim futsal siswa Kelas X yang dengan serius melawan siswa Kelas XII.  

Tenis meja, dengan tambahan 2 lapangan baru, total MH Troso memiliki 6 lapangan tenis meja. Berbeda pada minggu sebelumnya kegiatan keolahragaan satu ini dilaksanakan di Ruang Aula MA MH Troso. Akan tetapi tadi pagi kegiatan ini dipindah ke Hall NU. Dengan gedung yang lebih luas siswa lebih leluasa untuk memainkan bad dan bola orennya itu. Sesuai aturan dari madrasah bahwa setiap siswa yang mengikuti kegiatan keolahragaan harus memakai kaos tim, akan tetapi agaknya siswa yang mengikuti kegiatan tenis meja ini masih banyak yang tidak melaksanakan aturan tersebut dan masih memakai seragam pramuka sebagai seragam sekolah yang dipakai pada hari Senin dan Selasa.

 

(Syah)  

Terakhir diperbarui pada Senin, 12 Oktober 2015 13:19

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.