Masuk

Tiket Menuju Perempat Final Futsal Class Meeting Berlangsung Panas

Featured Tiket Menuju Perempat Final Futsal Class Meeting Berlangsung Panas

MAMHTROSO.COM – Class Meeting yang diadakan oleh OSIS MA Matholi’ul Huda Troso yang berlangsung sejak Ahad kemarin ternyata menjadi adu gengsi antar kelas. Tidak jarang terjadi ketegangan antar pemain bahkan suportur dari masing-masing kelas yang bertanding.

Sejak pagi tadi jam 07.30 WIB digulirkannya laga lanjutan Futsal untuk merebutkan tiket ke perempat Final. Ada 6 laga hari ini yang bergulir. Yaitu antara kelas XI IPA-3 melawan X C, XII IPS-3 melawan X F, XII IPS-1 melawan X E, XII IPA-1 melawan XII IPS-2, XII IPA-2 melawan X B, XII IPS-3 melawan XI IPA-3.

Jalannya Pertandingan:

Antara Kelas XI IPA-3 melawan X C, pertandingan dua kelas yang tidak imbang. Berjalan baru 2 menit gawang Kelas X C berhasil dibobol oleh Ahmad Budiyanto. Menyusul Gol kedua dari Agung Prasetyo. Kelas X C baru bias memperkecil kekalahan di menit ke-12 oleh Rico Aditya. Hasil Akhir 5 : 2 keunggulan untuk Kelas XI IPA-3.

Pertandingan Kelas XII IPS-3 melawan X F. Meskipun berbeda tingkatan akan tetapi tim Kelas X F dapat memberikan perlawanan alot kepada Kakak Kelasnya XII IPS-3. Ada 11 gol tercipta di laga ini. Akan tetapi diakhir laga Kelas X F harus merelakan keunggulan Kelas XII IPS-3 dengan skor 6 : 5.

Pertandingan Kelas XII IPS-1 melawan X E. Hasanudin menit ke-1 langsung berhasil membobol gawang Tim Kelas X E. Meskipun beda tingkat akan tetapi Kelas X E juga mampu terus membalas gol-gol dari lawan. Menit ke-7 Zeta Pramudita berhasil membalas dan menyeimbangkan kedudukan. Dengan keperkasaannya akhirnya Kelas XII IPS-1 berhasil memenangi laga dengan skor akhir 6 : 4.

Pertandingan Kelas XII IPA-1 melawan Kelas XII IPS-2. Big match ini berlangsung dengan alot. Permainan dengan tempo dan pola diperagakan oleh kedua tim. Pada babak pertama tidak ada gol tercipta. Baru di awal babak kedua, yaitu menit ke-16 Zaenal Arifin berhasil membobol gawan XII IPA-1 yang dijaga oleh Syaiful Anam. Zaenal Arifin berhasil membobol gawang sekali lagi pada menit ke-17. Pada menit ke-21, dan  ke-26 baru Kelas XII IPA-1 berhasil menyeimbangkan kedudukan berkat gol Deni dan Ulin Nuha. Akan tetapi diakhir laga Pandu Setiawan berhasil mencetak gol kemenangan untuk Kelas XII IPS-2 dengan skor 3 : 2.

Pertandingan Kelas XII IPA-2 melawan Kelas X B. Meskipun Skor akhir dimenangkan oleh Kelas XII IPA-2 yaitu 7 : 3. Akan tetapi memanasnya suporter sempat menghentikan jalannya laga ini. Khoirul Umam berhasil mencetak hattrick bergantian dengan Jamal membobol gawang Kelas X B.

Pertandingan terkahir hari ini antara Kelas XII IPS-3 melawan XI IPA-3. Sebagai kelas yang tingkatnya lebih tinggi dari Kelas XI IPA-3, Yahya Mahrus tidak mau mengalah dengan Ahmad Budiyanto, dkk. Terjadi duel yang keras antar kedua tim. Akan tetapi dengan keperkasaan dari Agung Prastiyo berhasil membobol gawang Kelas XII IPS-3 pada menit ke-3. Tim Kelas XI IPA-3 dengan sistem bertahan kokoh berhasil menerapkan strategi counterattack melalui strikernya Agung Prastiyo. Skor akhir 6 : 2 kemenangan untuk Kelas XI IPA-3.

Selain Pertandingan Futsal, ada 2 perlombaan lain yang diadakan pada hari ini yaitu Lomba Murottal dan Tenis Meja.

 

(Syah)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.