Masuk

Tampil Memukau Korps Marching Band Bahana Swara Emha di desa Rengging

Featured Tampil Memukau Korps Marching Band Bahana Swara Emha di desa Rengging

MAMHTROSO.COM -- Korps Marching Band Bahana Swara Emha kembali unjuk gigi untuk yang kesekian kalinya di desa Rengging kecamatan Pecangaan Jepara, siang ini (21/04).

Masyarakat sekitar tumpah ruah di sepanjang jalan untuk menyaksikan penampilan Korps Marching Band Bahana Swara Emha, dalam acara khitan ananda Afrizal Fikri yang saat ini masih di bangku pendidikan di SDN 03 Troso.

Dari pantauan mamhtroso.com di sepanjang perjalanan, kolaborasi pukulan drum dan tiupan terompet meramaikan sepanjang jalan desa Rengging. Mengenakan seragam serba menarik, Korps Marching Band Bahana Swara Emha mampu tampil apik dan memukau. Awal perjalanan yang dimulai dari kediaman shohibul hajah menuju rumah Bapak Muhammad Rikhwan selaku lurah desa Rengging, dan kembali lagi ke rumah shohibul hajah yang menempuh jarak lebih kurang 3 Km.

Meskipun tampil dalam kondisi cuaca yang cukup panas, tidak menyurutkan keinginan masyarakat menyaksikan penampilan Korps Marching Band Bahana Swara Emha tersebut dari awal hingga selesai. Tidak sedikit kesempatan yang sangat langka tersebut diabadikan masyarakat desa Rengging menggunakan kamera ponsel maupun digital.

Beranggotakan 65 siswa MTs dan MA Matholi'ul Huda Troso korps Marchingband Bahana Swara Emha ini tetap berdiri kokoh dari tahun ke tahun. Didikan Anto dkk tak pernah patah semangat untuk selalu berjuang dalam membantu memajukan nama baik madrasah.

(syaif)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.