Masuk

Dua Hari Berturut-turut, MA Matholi’ul Huda Troso Berduka

Featured Dua Hari Berturut-turut, MA Matholi’ul Huda Troso Berduka

MAMHTROSO.COM Bapak Sukat, ayahanda dari salah satu siswa MA Matholi’ul Huda Troso Devy Ryana Sari (XI IPS-1) pada Hari Sabtu kemarin (29/10/2016) tutup usia.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, beliau wafat dengan mengejutkan. Karena memang tidak ada tanda-tanda atau atau juga sakit parah sebelumnya. Pada malam harinya sang almarhum masih melaksanakan aktivitas seperti biasa. Akan tetapi setelah tidur malam dan dibangunkan oleh salah satu keluarganya ketika subuh, beliau sudah tidak bernyawa lagi.

Hari ini juga keluarga besar MA Matholi’ul Huda Troso berduka dengan wafatnya orang tua dari salah satu siswa Kelas XI IPA-1, Nofa Alfaqih. Ayahandanya yang bernama Sariyani memang sudah lama mengalami sakit parah. Menurut keterangan dari pihak keluarga, jantung dari sang almarhum mengalami kebocoran. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya di RSU. RA. Kartini Jepara.

Dari pantauan MAMHTROSO.COM pihak MA Matholi’ul Huda Troso juga ikut mengaturkan rasa bela sungkawanya dengan bertakziyah. Pada hari Sabtu kemarin lebih dari 600 orang siswa MA Matholi’ul Huda Troso berjalan kaki menuju rumah duka, kediaman Bapak Sukat RT 2 RW 1 Desa Troso Pecangan Jepara. Rombongan dipimpin oleh H. Musthofa Kamal. Tahlil dipimpin oleh Ahmad Azhari Nasir, S.H.I dan barokah doa dipimpin oleh H. Ahmad Harisul Haq, Lc.

Dan pada pagi tadi juga seluruh siswa berbondong-bondong untuk melaksanakan takziyah ke rumah duka Bapak Sariyani RT 9 RW 7 Troso Pecangaan Jepara. Rombongan dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah Matholi’ul Huda Troso, Drs. H. Nur Kholis Syam’un.

Dilanjutkan Tahlil dipimpin oleh H. Ahmad Harisul Haq, Lc. Dan Doa dipimpin oleh Drs. H. Sobari.

(Syah)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.