Masuk

MA Matholi'ul Huda Troso Adakan Takziyah ke Rumah Ibu Siti Masroh

Featured MA Matholi'ul Huda Troso Adakan Takziyah ke Rumah Ibu Siti Masroh

Troso, MAMHTROSO.com – Seluruh siswa kelas XI IPS-3 MA Matholi’ul Huda Troso adakan takziyah ke rumah Ibu Siti Masroh, Kamis kemarin (27/4/2017). Beliau adalah ibunda Ahmad Feri Ariyanto (XI IPS-3) salah satu siswa MA Matholi’ul Huda Troso yang meninggal dunia pada hari Rabu (26/4/2017) pada pukul 3 sore.

Sebanyak 70-an siswa dan guru mengikuti takziyah untuk berbela sungkawa dipimpin langsung oleh Drs. H. Nur Kholis Syam’un, Kepala Madrasah Aliyah Matholi’ul Huda Troso. Rombongan ini tiba di rumah duka pada pukul 13.30 WIB setelah proses belajar mengajar selesai.

“Dengan takziyah seperti ini berarti mengingatkan kita semua supaya memiliki kesadaran yang tinggi, ojo mung nuruti nafsune, karena manusia itu tidak hidup selamanya hidup”, kata Drs. H. Nur Kholis Syam’un saat memberikan sambutan mewakili rombongan.

Beliau juga menyampaikan beberapa hal dan juga mendoakan supaya almarhumah Ibu Siti Masroh semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. dan semoga beliau meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

Acara takziyah dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dipimpin oleh H. Ahmad Harisul Haq, Lc. dan Ismail, S.Pd.I. memimpin do’anya. Terakhir pemberian tali asih oleh Karwadi, S.Ag. kepada keluarga almarhum.

Terakhir diperbarui pada Sabtu, 29 April 2017 09:32

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.