Masuk

Survival Generation Gontor Lakoni Pertadingan Persahabatan Lawan MA MH Troso

Featured Survival Generation Gontor Lakoni Pertadingan Persahabatan Lawan MA MH Troso

Troso, MAMHTROSO.com – Dalam lawatannya siswa akhir KMI Pondok Modern Darussalam Gontor ke Jepara untuk pendidikan dan kewirausahaan (Rihlah Tarbawiyah Iqtishodiyah) dan transit di MA Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara, rombongan ini dijamu dengan hangat pihak madrasah.

Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) bekerjasama dengan pihak madrasah mengagendakan sejumlah kegiatan di MA Matholi’ul Huda Troso. Selain kunjungan kewirausahaan ke Indutri Kain Tenun Ikat Troso pihak madrasah juga menyelenggarakan beberapa pertandingan persahabatan antara siswa MA Matholi’ul Huda Troso dengan siswa akhir KMI Pondok Modern Darussalam Gontor Periode 2017 Survival Generation dalam 4 macam cabang olah raga yaitu bola basket, bola voli, sepak bola, dan futsal.

Pertandingan bola basket dilaksanakan di lapangan bola basket MA Matholi’ul Huda Troso, Maulana Malik Ibrahim, dkk. berhasil menang dengan skor akhir 53 – 31. Sementara pertandingan bola voli dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Satria. Johan Doko, dkk berhasil menang dengan skor 5 – 0 sekaligus. Kemudian pertandingan sepak bola yang diadakan di Lapangan Datuk Ampel, Ahmad Budianto dengan timnya juga berhasil meraih skor 3 – 0. Terakhir pertandingan futsal di Sera Sport Center tim MA Matholi’ul Huda Troso juga berhasil kemenangan dengan skor 16 – 11.

Diseluruh pertandingan persahabatan tim MA Matholi’ul Huda Troso berhasil merah kemenangan. Meskipun tim dari siswa akhir KMI PMDG Periode 2017 Survival Generation mengalami kekalahan, tetapi mereka selalu berhasil menunjukkan sikap sportif, semangat, dan pantang menyerah. Pertandingan ini bukanlah ajang untuk meraih prestasi dan mencari kemenangan, namun bertujuan untuk memperhangat hubungan silaturrahmi antara pihak madrasah dengan gontor. (Syah)   

Terakhir diperbarui pada Minggu, 21 Mei 2017 08:52

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.