Masuk

Atia Fitriani Juara 2 Fashion Show Tingat SMA di Troso Festival Tahun 2017

Featured Atia Fitriani Juara 2 Fashion Show Tingat SMA di Troso Festival Tahun 2017

Troso, MAMHTROSO.com – Atia Fitriani, siswi Kelas XII IPA-2 MA Matholi’ul Huda Troso berhasil meraih Juara 2 pada Lomba Fashion Show Tingkat SMA di Ajang Troso Festival Tahun 2017 yang diadakan oleh Pokdarwis Desa Troso kemarin malam, Ahad (16/7/2017).

Lihat galeri kegiatannya - klik di sini 

Karwadi, S.Ag. mengungkapkan bahwa ada sebanyak 3 siswa yang dikirim untuk mengikuti Lomba Fashion Show Tingkat SMA Tahun 2017 di ajang Troso Festival kali ini. Mereka adalah Yuni Fitriani (XII IPS-1), Muna Tia Nihayatun Zen (XII IPA-3), dan Atia Fitriani (XII IPA-2). Mereka bertiga mengenakan pakaian yang anggun dengan bahan dominan dari kain tenun ikat Troso.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu malam Minggu ini diikuti setidaknya 14 peserta. Ditambah dengan perwakilan dari mahasiswi Universitas Muria Kudus untuk menambah meriah ajang ini. Setiap model diberi kesempatan untuk menunjukkan kreatifitas kostum, estetika berjalan, dan harmonisasi warna di atas panggung, berlenggak-lenggok dengan disaksikan para dewan juri serta ratusan penonton.

Pengumuman lomba Fashion Show baru dilaksanakan tadi malam, bersamaan dengan Lomba Duta Wisata Desa Troso. Dari ketiga siswa yang dikirim Atia Fitriani berhasil menyabet juara 2 Lomba Fashion Show tingkat SMA di Troso Festival 2017.

Seperti biasanya MA Matholi’ul Huda Troso banyak berpartisipasi pada agenda Desa Troso Festival baik di Tahun 2017 ini maupun di tahun-tahun sebelumnya. Untuk kali ini mulai dari pembukaannya MA Matholi’ul Huda Troso menugaskan tim kelompok Marching Band Bahana Swara, Tim tari kontemporer Nenek Gaul, dan Tim tari Jaipong. Dilanjutkan dengan malam harinya menugaskan 3 siswi untuk mengikuti lomba Fashion Show. Dan yang terakhir kemarin menugaskan lebih dari 12 siswa untuk mengikuti Karnival Tenun Troso beserta dengan Marching Band Bahana Swara Matholi’ul Huda Troso. (Syah)

Terakhir diperbarui pada Senin, 17 Juli 2017 11:22

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.