Masuk

Kunjungan Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag Ketua PP-IKPM Gontor ke MA Matholi’ul Huda Troso

Featured Kunjungan Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag Ketua PP-IKPM Gontor ke MA Matholi’ul Huda Troso

Troso, MAMHTROSO.com – MA Matholi’ul Huda Troso hari ini kedapatan tamu dari Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP-IKPM) Pondok Modern Darussalam Gontor, Senin (24/7/2017). Beliau adalah Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag beserta rombongannya.

Lihat galeri kegiatannya - klik disini

Sampai di MA Matholi’ul Huda Troso sekitar pukul 09.00 WIB rombongan ini disambut hangat oleh Kepala Madrasah, Drs. H. Nur Kholis Syam’un. Beliau juga tercatat sebagai salah satu anggota Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Darussalam Gontor.

Kunjungan ini diagendakan setelah Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag setelah kemarin menghadiri Pelantikan Pengurus Baru Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Eks. Karisidenan Pati. Kegiatan pelantikan pengurus baru ini dilaksanakan di Joglo Aspirasi milik H. Abdul Wahid anggota DPR RI Komisi VI dari Partai Gerindra bertempat di Jalan Raya Kudus Gotri Margoyoso.

Dalam kunjungannya di MA Matholi’ul Huda Troso, Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag beserta rombongan diajak Drs. H. Nur Kholis Syam’un untuk berkeliling di lembaga-lembaga pendidikan milik Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Matholi’ul Huda Troso. Mulai dari Madrasah Aliyah (MA), Madrasah Tsanawiyah (MTs.), Madrasah Ibtidaiyyah (MI), dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang terdiri dari Raudlatul Athfal (RA) dan Play Group (PG).

Setelah berkeliling di masing-masing lembaga pendidikan milik YPI Matholi’ul Huda Troso, Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag berpamitan dengan Drs. H. Nur Kholis Syam’un sekitar pukul 11.30 WIB dengan diakhiri foto bersama. Kunjungan beliau kemudian dilanjutkan ke Pondok Pesantren Al Furqon Gebok Kudus dan besok pagi rencananya dilanjutkan ke home industri di Kudus milik para anggota IKPM atau alumni Pondok Modern Darussalam Gontor. (Syah)

Terakhir diperbarui pada Senin, 24 Juli 2017 15:02

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.