Masuk

MA Matholi’ul Huda Troso Menjadi Tuan Rumah Dalam Rapat Rutin KKMA 01 Kab. Jepara

Featured MA Matholi’ul Huda Troso Menjadi Tuan Rumah Dalam Rapat Rutin KKMA 01 Kab. Jepara

Troso, MAMHTROSO.com – MA Matholi’ul Huda Troso pada pagi ini kedatangan 29 Kepala Madrasah Aliyah se-KKMA 01 Kabupaten Jepara, Selasa (17/4/2018). Kedatangan mereka adalah untuk menghadiri rapat rutin KKMA 01 Kabupaten Jepara yang kali ini MA Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara bertindak sebagai tuan rumah.

Acara ini bertempat di Multimedia I Gedung Utama MA Matholi’ul Huda Troso lantai 3. Dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan disambut oleh Jajaran Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Matholi’ul Huda Troso.

Mustain, S.Sos.I, Kepala Tata Usaha sebagai pembawa acara rapat rutinan kali ini membuka dengan bacaan Surat Al Fatihah bersama-sama. Kemudian dilanjutkan acara tahlih beserta barokah doanya yang diimami oleh H. Musthofa Kamal. Disambung sesi sambutan langsung disampaikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Islam Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara, H. Sunarto.

Pertama, beliau menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kepala madrasah anggota KKMA 01 Kabupaten Jepara yang hadir jika masih ada kekurangan dalam penyambutan di MA Matholi’ul Huda Troso. Beliau juga mengungkapkan bahwa para pengurus Yayasan Pendidikan Islam Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara yang sekarang ini mengolah beberapa unit pendidikan mulai dari PAUD sampai tingkat MA hanya meneruskan program-program para perintis terdahulu. Namun beliau mengaku terus berusaha meningkatkan baik kuantitas maupun kualitas di semua unit pendidikan. Usaha itu salah satunya sering melakukan studi banding dengan yayasan pendidikan yang sudah sangat maju. “kami sering bersilaturahim ke Yayasan-yayasan pendidikan yang lebih maju di Jawa Timur, Jawa tengah, dan yang terakhir kemarin dengan suluruh jajaran Yayasan dan dewan guru ke Yogyakarta ke Yayasan Ali Maksum”, tandasnya.

Selanjutnya H. Sunarto memohon kepada seluruh peserta rapat ikut mendoakan pembangunan boarding school di Matholi’ul Huda Troso yang pada saat sedang proses pembangunan gedung. Beliau juga mendoakan semoga semua madrasah yang dikelola oleh Kepala Madrasah yang tergabung dalam KKMA 01 Kabupaten Jepara terus maju dan semakin sesuai dengan harapan masyarakat.

Usai rapat seluruh Kepala Madrasah anggota KKMA 01 Kabupaten Jepara disuguhi makan siang di Ruang Aula MA Matholi'ul Huda Troso Pecangaan Jepara. Beraneka jenis makanan dan minuman seperti ayam bakar, aneka seafood, es buah, dawet, dll. disajikan secara prasmanan. (Syah)

Terakhir diperbarui pada Selasa, 17 April 2018 12:35

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.