Masuk

Siswa MA MH Troso Juara II Lomba 3D Wall Magazine di Festival Pelajar V Jawa Pos Radar Kudus

Featured Siswa MA MH Troso Juara II Lomba 3D Wall Magazine di Festival Pelajar V Jawa Pos Radar Kudus

Troso, MAMHTROSO.com – Mendelegasikan 12 orang siswa, MA Matholi’ul Huda Troso ikut berpartisipasi pada Lomba 3D Wall Magazine dan Lomba Poster di ajang Festival Pelajar V yang diselenggarakan oleh Jawa Pos Radar Kudus Biro Jepara, Sabtu kemarin (15/9/2018).

Lihat galeri kegiatannya – klik

12 orang siswa tersebut adalah 10 siswa untuk lomba 3D Wall Magazine yaitu Fima Kurnia Robbi, Muhammad Arif, Aminuddin Said, Ahmad Mujahidin, Ahmad Aris, Muhammad Candra Gunawan, Eka Edi Setiawan, Muhammad Nor Rokhim, Ahmad Setiawan, dan Feri Nugroho Nur Cahyo. Sementara untuk 2 orang siswa lainnya yaitu Linda Wahyu Laila Shofiana dan Indah Wahyu Laili Shofiani yang ditugaskan untuk mengikuti Lomba Poster.

Dengan mengangkat tema “Bayar Pajak Keren, Memacu Kesadaran Pajak Lewat Pendidikan”. Festival Pelajar V ini dilaksanakan di Gedung Haji Unisnu Jepara mulai pukul 07.00 WIB sampai pada pengumuman hasil lomba pada pukul 16.30 WIB. Untuk jumlah peserta Lomba 3D Wall Magazine berjumlah 13 sekolah, sementara untuk Lomba Poster jumlah peserta lebih dari 40 anak.

Syaifur Rohman, sebagai koordinator tim MA Matholi’ul Huda Troso mengaku harap-harap cemas ketika mendampingi anak-anak lomba. Karena pada lomba kali ini rata-rata karya dari masing-masing peserta lebih baik dari Festival sebelumnya. Tahap persiapan memang tidak terlalu panjang, hanya sekitar 3 hari. Hal ini karena disebabkan di MA Matholi’ul Huda Troso juga sedang disibukkan dengan Lomba Dekorasi Kelas dan 5K.

Namun dengan jerih payah dan kerja keras seluruh anggota tim, kontingen MA Matholi’ul Huda Troso masih dapat menyabet tropi kejuaraan sebagai Juara 2 di Lomba 3D Wall Magazine. Namun Indah dan Linda di Lomba Poster masih belum beruntung.

“Selamat, ini kenangan kalian selama 3 hari kerja. Meskipun bukan yang terbaik tapi kalian adalah tim terbaik dan tangguh setelah lomba 5K, Good Job !”, ungkap Syaifur setelah pengumuman hasil perlombaan. (Syah)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.