Masuk

Program NBA Junior - Coach Calvin Asal Filipina Memberikan Penyuluhan Bola Basket di MA dan MTs. MH Troso

Featured Program NBA Junior - Coach Calvin Asal Filipina Memberikan Penyuluhan Bola Basket di MA dan MTs. MH Troso

Troso, MAMHTROSO.com – Coach Calvin salah satu perutusan dari NBA Junior kemarin menyambangi kampus MA dan MTs. Matholi’ul Huda Troso, Sabtu (4/11/2018). Kedatangan dari pelatih bola basket asal Filipina ini adalah sebagai bentuk program dari NBA Junior yaitu memberikan penyuluhan, latihan, dan game bola basket yang menyenangkan.

Lihat galeri kegiatannya - klik 

Kedatangan Coach Calvin ke Kabupaten Jepara ini adalah pertama kalinya, setelah dari pagi sudah menyambangi SD dan SMP di Kota Jepara. Dan dilanjutkan ke MA MH Troso pada siang harinya yaitu mulai pukul 12.30 WIB.

Dengan didampingi oleh pelatih bola basket MA Matholi’ul Huda Troso, M. Rosyadi. Bersama dengan 2 pelatih dari SMAN 1 Pecangaan atau volunteer Bola Basket di Kabupten Jepara yaitu Choiril Asror dan Wiwit Subekti. Acara ini diikuti setidaknya ada 90-an siswa sebagai perwakilan siswa-siswi yang memiliki hobi dengan bola basket.

Jr. NBA merupakan program pengembangan usia dini dari NBA, kembali ke Indonesia untuk tahun kelima. Program tahun 2018 telah diperluas yang diperkirakan akan menjangkau lebih dari 12.000 anak laki-laki dan perempuan yang berasal lebih dari 200 sekolah

Program tahun 2018 berjalan sampai bulan Juli yang mencakup serangkaian program School Clinic, Selection Camp dan puncaknya adalah National Training Camp, di mana 8 anak laki-laki dan 8 perempuan akan dipilih sebagai All-Stars Jr. NBA Indonesia 2018. Para pemain yang unggul ini akan menikmati NBA Experience yang unik ke luar negeri bersama dengan Jr. NBA All-Stars dari Negara Asia Tenggara lainnya di akhir tahun ini.

Peserta dilatih mengenai dasar-dasar bola basket dan mempelajari pentingnya nilai inti dari Jr. NBA yaitu Sikap Sportif (Sportsmanship), Kerjasama Tim (Teamwork), Sikap positif (positive Attitude), dan mengharhai sesama (Respect) - (S.T.A.R.). (Syah)

Terakhir diperbarui pada Minggu, 04 November 2018 11:11

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.