Masuk

Berita Duka : Bpk. Slamet Jono Ayahanda Putri Luthfiyatul Mahbubah Tutup Usia

Featured Berita Duka : Bpk. Slamet Jono Ayahanda Putri Luthfiyatul Mahbubah Tutup Usia

Troso, MAMHTROSO.com - Setelah bertahun-tahun berjuang melawan penyakit stroke Slamet Jono ayahanda Putri Luthfiyatul Mahbubah salah satu siswi dari Kelas XII IPA-3 MA Matholi’ul Huda Troso Sabtu kemarin (10/11/2018) pulang ke Rahmatullah. Semasa masih sehat beliau tercatat pernah menjadi salah satu dosen dan juga pengurus di Stienu Jepara. Dan terakhir beliau tercatat sebagai Staf Bag. Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Unisnu Jepara.

Madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah Matholi’ul Huda Troso juga ikut mengaturkan rasa bela sungkawanya dengan bertakziyah. Sebelum prose pembelajaran dimulai pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB lebih dari 1.200-an orang siswa dan seluruh dewan guru menuju ke rumah duka yang sangat dekat dengan kampus madrasah.

Rombongan takziyah ini dipimpin oleh H. Musthofa Kamal. “Kita doakan semoga almarhum mendapatkan ampunan dan tempat yang layak di sisi Allah SWT,” kata H. Musthofa Kamal saat memberikan sambutan mewakili rombongan dari MA MH Troso.

Dilanjutkan Tahlil dipimpin oleh Noor Ubaidillah, S.Pd.I. dan doa dipimpin oleh Ahmad Azhari Nasir, S.H.I., M.S.I. (Syah)

Terakhir diperbarui pada Minggu, 11 November 2018 08:36

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.