Masuk

Mamat Cowi Ayahanda Ummi Nabila Rosyadah Meninggal, Seluruh Siswa dan Guru MA MH Troso Takziyah

Featured Mamat Cowi Ayahanda Ummi Nabila Rosyadah Meninggal, Seluruh Siswa dan Guru MA MH Troso Takziyah

Troso, MAMHTROSO.com – Mamat Cowi, warga Desa Troso RT 5 RW 1 kecamatan Pecangan Jepara, meninggal dunia pada Selasa (28/1/2020) malam hari sekitar pukul 19.00 WIB. Ayah dari siswi MA Matholi’ul Huda Troso, Ummi Nabila Rosyadah (XII IIS-2) itu berpulang setelah menderita penyakit stroke.

Seluruh siswa dan guru MA MH Troso berinisiatif melaksanakan takziyah untuk mendoakan dan menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya ayahanda dari salah satu siswa kelas 12 ini. Rombongan diberangkatkan pada pagi hari sebelum proses pembelajaran di laksanakan. Seluruh siswa berjalan beriring-iringan menuju ke rumah duka yang berjarak sekitar 200 meter dari Kampus MA MH Troso.

Drs. H. Nur Kholis Syam’un, Kepala Madrasah Aliyah Matholi’ul Huda Troso langsung memimpin rombongan takziyah. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bela sungkawanya, dan mendoakan semoga segala amal kebaikannya diterima serta mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Selain itu pula beliau berpesan agar keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah yang menimpa.

Kepergian ayah 5 anak itu tak hanya menyisakan duka bagi keluarga almarhum saja. Kesedihan juga dirasakan para pelayat, termasuk ratusan civitas akademika MA MH Troso yang bertakziyah di rumah duka.

Acara takziyah diisi dengan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh Ustadz Ahmad Azhari Nasir, S.H.I., M.S.I. dan barokah doa dipimpin oleh Ustadz H. Ismail, S.Pd.I. (syah)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.