Masuk

Menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1441 H, YPI Matholi’ul Huda Troso Rilis Video Cover Lagu “Lebaran”

Troso, MAMHTROSO.com - Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara meliris video cover lagu lebaran pagi ini, Jum’at (22/5/2020). Lagu yang berjudul “lebaran” ini dipopulerkan oleh H. Rhoma Irama dipilih langsung Drs. H. Nur Kholis Syam’un, Kepala Madrasah Aliyah Matholi’ul Huda Troso. Bekerjasama dengan Hermansyah sebagai vocalis utama dan sebagai backing vocal salah satu guru Nur Muzaroh dan 2 siswa yaitu Sumiati dan Nilam Maharani.

“Pandai-pandailah mengambil hikmah, di hari raya yang mulia, tingkatkan iman, amal, dan taqwa serta perkuat ukhuwah”, salah satu potongan liriknya banyak sekali mengandung makna yang baik untuk dapat diterapkan oleh seluruh civitas akademika Matholi’ul Huda Troso.

Syaifur Rohman sebagai kreator, direktor, kameramen, sekaligus editing mengkonsep video cover ini dengan cukup singkat. Proses pengambilan suara dilakukan di Studio Musik MA Matholi’ul Huda Troso dan pengambilan video diambil di depan showroom kain tenun milik H. Sumarlan.

Tujuan diproduksinya video ini salah satunya untuk ucapan Selamat Hari Raya 1441 H dari YPI Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara, melalui nada dan dakwah sebagaimana yang dicetuskan oleh H. Rhoma Irama yang terkenal dengan lagu-lagu dakwahnya. (Syah)

Lihat video lengkapnya – klik di bawah ini

Terakhir diperbarui pada Jumat, 22 Mei 2020 21:43

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.