Masuk

Pergantian Pengurus OSIS dan Dewan Ambalan Setiabudi-Fatmawati MA Matholi’ul Huda Troso Dilaksanakan dengan Singkat Kemarin

Featured Pergantian Pengurus OSIS dan Dewan Ambalan Setiabudi-Fatmawati MA Matholi’ul Huda Troso Dilaksanakan dengan Singkat Kemarin

Troso, MAMHTROSO.com – Madrasah Aliyah Matholi’ul Huda Troso selenggarakan serah terima jabatan pengurus OSIS dan Dewan Ambalan secara singkat kemarin, Rabu (24/6/2020). Hal tersebut karena masih dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Memang tidak seperti biasanya Ketua OSIS dan Pradana Dewan Ambalan yang biasanya menggunakan sistem voting atau pemilihan umum, namun kali ini pengurus baru adalah dari hasil musyawarah guru dan kepala madrasah. Namun untuk susunan kepengurusannya tetap diserahkan secara langsung kepada siswa. Begitu juga dengan proses Laporan Pertanggung-Jawaban dan Serah Terima Jabatan yang biasanya dilaksanakan Hall Muslimat NU dengan disaksikan oleh seluruh siswa-siswi dan dewan guru, kali ini hanya secara singkat dan sederhana pengurus baru diberikan pengarahan oleh Kepala Madrasah di halaman. Dengan dihadiri oleh seluruh pengurus baru yang berjumlah sekitar 60-an siswa dan sebagian pengurus lama.

Untuk tahun pelajaran 2020-2021 Ketua OSIS dijabat oleh Nilam Maharani (XI MIA-1), Wakil Ketua OSIS oleh Muhammad Sholikul Huda, Pradana Putra dijabat oleh Muhammad Ilham Syah (XI MIA-2) dan Pradana Putri dijabat oleh Aulia Fitriani (XI MIA-1).

Dalam rangka memantapkan kepengurusan baru, Drs. H. Nur Kholis Syam’un memberikan pengarahan yang singkat kemarin. Beliau berpesan agar pengurus baru dapat mengemban tugas lebih baik dan dapat memperbaiki seksi-seksi yang mungkin tahun kemarin masih berjalan kurang efektif. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama, semoga menjadi catatan sejarah dalam rangka ikut membesarkan madrasah.

Setelah pengarahan dari kepada madrasah, pengurus lama menanda-tangani berita acara serah terima jabatan dan diberikan kepada pengurus baru. (Syah)

Terakhir diperbarui pada Kamis, 25 Juni 2020 13:41

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.