Masuk

YPI Matholi’ul Huda Troso Hari ini “Nduduk Pondasi” - Bangun Gedung Serba Guna 3 Lantai

Featured YPI Matholi’ul Huda Troso Hari ini “Nduduk Pondasi” - Bangun Gedung Serba Guna 3 Lantai

Troso, MAMHTROSO.com – Untuk menunjang fasilitas sarana prasarana pendidikannya, Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Matholi’ul Huda Troso hari ini mulai “nduduk pondasi” untuk pembangunan gedung serba guna 3 lantai, Sabtu (7/8/2021). Gedung serba guna ini nantinya bisa dimanfaatkan oleh para siswa dan santri dengan berbagai keperluan, seperti sholat berjama’ah, apel pagi, majlis ta’lim, dll.

Sebelum “nduduk pondasi” dilaksanakan, YPI Matholi’ul Huda Troso terlebih dahulu mengadakan manaqiban atau doa bersama. Acara manaqiban ini dihadiri oleh H. Sunarto dan H. Sulbi Ahmad. Mereka berdua adalah Ketua Yayasan dan Bendahara Yayasan Matholi’ul Huda Troso.

“Dengan tekad yang kuat dan selalu diniatkan untuk mendidik siswa-siswi baik dari Desa Troso maupun sekitarnya, semoga Allah selalu mengabulkan dan memberikan kelancaran dalam pembangunan ini”, ungkap H. Sunarto sebelum acara manaqiban dimulai.

Selain pengurus yayasan acara doa bersama ini juga dihadiri oleh beberapa guru. Acara doa bersama dibuka oleh Drs. H. Nur Kholis Syam'un, Tahlil dipimpin oleh Noor Ubaidillah, S.Pd.I., sementara H. Ismail, S.Pd.I dan H. Ahmad Harisul Haq, Lc. membaca manaqibnya. Kemudian barokah doa dipimpin oleh Drs. H. Sobari.

Gedung ini dibangun di atas tanah kira-kira seluas 650 m2 yang semula adalah halaman utama Madrasah Aliyah Matholi’ul Huda Troso. Ada sekitar 35 kotak cakar ayam yang hari ini digali dengan escavator. Semoga tidak ada halangan apapun, selalu diberikan kelancaran oleh Allah SWT. sampai gedung baru ini bisa berdiri kokoh. (Syah)

Terakhir diperbarui pada Sabtu, 07 Agustus 2021 11:29

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.