Masuk

Karwadi, S.Ag. Raih Juara Terfavorit 1 pada Kompetisi Video Baca Puisi

Featured Karwadi, S.Ag. Raih Juara Terfavorit 1 pada Kompetisi Video Baca Puisi

Troso, MAMHTROSO.com – Madrasah Aliyah Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara kembali mengukir prestasi. Kali ini lewat salah satu gurunya yang bernama Karwadi, S.Ag. pada Kompetisi Video Suka Baca Puisi. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Yayasan Jungpara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang bertepatan pada Hari Kamis (20/5/2021).

Kompetisi ini diambil dari peserta lomba baca puisi yang sebelumnya diadakan oleh Disdikpora untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional. Kemudian semua video peserta diupload lagi melalui Channel Youtube Yayasan Jungpara. Ada sebanyak 164 video dari kompetisi Suka Baca Puisi. Sampai batas waktu yang ditentukan oleh Panitia, Video Baca Puisi karya Karwadi, S.Ag. berhasil mendapat jumlah “like” terbanyak dan berhak meraih Juara Terfavorit 1.

Penyerahan penghargaan pada kompetisi ini diberikan oleh langsung oleh Ketua Yayasan Jungpara, Sarjono, S.E., Ahad (14/11/2021). Karwadi, S.Ag. sangat bersyukur atas raihannya dalam prestasi ini. Meskipun bisa dikatakan usianya tidak muda lagi, tetapi tidak menyurutkan semangatnya untuk terus berprestasi. (syah)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.