Masuk

Pengecoran Lantai 2 Gedung Serba Guna Matholi’ul Huda Seluas 460 m2 Rampung Sehari

Featured Pengecoran Lantai 2 Gedung Serba Guna Matholi’ul Huda Seluas 460 m2 Rampung Sehari

Troso, MAMHTROSO.com –  Untuk mengembangkan fasilitas pendidikannya, Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Matholi’ul Huda Troso hari ini melaksanakan pengecoran lantai 2 gedung serba guna, Jum’at (10/12/2021).

Pengecoran ini selesai dalam waktu satu hari, dengan menggunakan Jasa Jayamix. Berbeda dengan pada tahun kemarin menggunakan truck molen dengan kapasitas 3 kibek sehingga menghabiskan waktu cukup lama. Hal tersebut karena akses jalan yang cukup sempit. Namun pengecoran kemarin menggunakan truck molen dengan kapasitas 5 kibek. Sehingga waktu pengecoran bisa lebih cepat.

Dari total luas sekitar 460 meter persegi dengan ketebalan 13 cm sehingga pengecoran pada gedung ini membutuhkan setidaknya 60 meter kibek. Gedung serba guna ini rencana akan digunakan untuk pusat kegiatan siswa Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, Santri Pondok Pesantren Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara. Terutama untuk sholat berjama’ah, dll.

Pada proses pengecoran ini menghabiskan lebih dari 50 juta. Dan total pengeluaran dalam pembangunan gedung serba guna ini dengan 3 lantai diperkirakan akan menghabiskan dana sekitar 1 M. Semoga pembangunan diberikan kelancaran oleh Allah dan semoga suatu hari nanti akan menjadi lembaga pendidikan dan pondok pesantren besar, maju, dan memberkahi umat. (Syah)

Terakhir diperbarui pada Sabtu, 11 Desember 2021 13:21

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.