Masuk

Muhammad Fikri Haikal Dilantik Sebagai Ketua OSIS MA Matholi’ul Huda Troso Periode 2022-2023

Featured Muhammad Fikri Haikal Dilantik Sebagai Ketua OSIS MA Matholi’ul Huda Troso Periode 2022-2023

Troso, MAMHTROSO.com – Pengurus OSIS MA Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara Periode 2021-2022 menyelenggarakan Laporan Pertanggung-jawaban, Kamis (2/6/2022) kemarin. Acara ini dilaksanakan di Gendung Serba Guna Lantai 1 MTs. – MA Matholi’ul Huda Troso. Dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dipimpin oleh Rahma Fitriani (XII IPS-3) sebagai pembawa acaranya.

Lihat galeri foto kegiatannya - klik

Zairzalif Izzana (XII IPA-3) selaku Wakil Ketua OSIS membacakan laporan Pengurus OSIS dihadapan seluruh siswa dan guru. Setelah itu kemudian menyerahkan laporan tersebut kepada Kepala MA Matholi’ul Huda Troso, H. Ahmad Harisul Haq, Lc.

Kemudian Kepala Madrasah juga melantik sekitar 60-an orang siswa dari Kelas XI yang diangkat sebagai Pengurus OSIS periode 2022-2023. Muhammad Fikri Haikal (XI IPA-1) sebagai ketua OSIS terpilih dari pemungutan suara langsung, dilantik bersama kolega untuk mengemban tugas yang mulia. Selama satu tahun kedepan, Fikri dan rekan-rekannya bersedia dan berkomitmen melaksanakan program-programnya termasuk mengaktifkan kembali kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler yang sempat terhambat karena Pandemi Covid-19.

Usai dilantik H. Ahmad Harisul Haq, Lc. berpesan agar para pengurus OSIS yang baru dapat dijadikan contoh baik untuk siswa-siswi yang lain. “OSIS menjadi wakil, contoh-contoh untuk siswa yang lain untuk menta’ati disiplin aturan madrasah. Pengurus OSIS yang baru, agar bisa lebih baik lagi. Yang penting harus kompak dan Kerjasama”, pungkasnya. (syah)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.