MA Matholi'ul Huda Troso

Visi Madrasah :
“Luhur dalam Budi, Tinggi dalam Prestasi”

(0291)7510202

ma_mhtroso@yahoo.co.id

KOPKAR Matholi’ul Huda Troso, Tutup Buku Tahun 2023 dengan Aset 1.5 Miliar

Troso, MAMHTROSO.com – Koperasi Karyawan Yayasan Matholi’ul Huda Troso adakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) kemarin, Jum’at (27/1/2023). Acara ini dilaksanakan di Lantai 1 Gedung Serbaguna MTs-MA Matholi’ul Huda Troso pada pukul 07.30 WIB. Dihadiri oleh seluruh anggota dari semua unit mulai dari Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Ibtidaiyah, Raudlatul Athfal, dan Madrasah Diniyah kurang lebih sekitar 154 orang.

Lihat foto/galeri kegiatannya – klik 

Rapat Anggota Tahunan ini memang salah satu program kerja dari Koperasi Karyawan Yayasan Matholi’ul Huda Troso yang biasanya dilaksanakan pada awal tahun. Mustain, S.Sos.I selaku pembawa acara membuka acara ini pada pukul 08.00 WIB dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan doa oleh Abdul Amin dan H. Ahmad Harisul, Haq, Lc. Kemudian Munika Aristowati perwakilan dari Dinas Koperasi Jepara menyampaikan sambutannya dengan baik, dan mengapresiasi terlaksananya RAT KOPKAR Matholi’ul Huda ini. Karena dapat melaksanakan tepat waktu dan termasuk yang tercepat dalam pelaksanaannya.

Dalam rapat ini disampaikan Laporan Pertanggung Jawaban perjalanan koperasi dalam satu tahun, pembahasan program kerja satu tahun ke depan, dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU). Acara inti laporan pertanggung-jawaban pengurus koperasi dipimpin langsung oleh Bpk. Fadloli, S.Pd.I., Ketua Koperasi Karyawan Yayasan Matholi’ul Huda Troso secara singkat. “Total kekayaan koperasi pada tahun ini sebesar Rp 1.501.152.797,- mengalami kenaikan yang pada tahun sebelumnya adalah Rp 1.380.814.697,-“, ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan laporan hasil pemeriksaan pengawas KOPKAR Matholi’ul Huda Troso oleh Drs. H. Nur Kholis Syam’un. Secara umum beliau sangat mengapresiasi jalannya rapat ini, karena dapat melaksanakan tepat waktu. Namun beliau juga berpesan agar seluruh anggota berkomitmen untuk bersama-sama menjaga keberlangsungan koperasi ini. “Mohon kesadaran yang tinggi, yang belum selesai urusannya, segera diselesaikan. Dan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang selama ini disiplin memenuhi kewajibannya”, tandasnya.

Sementara untuk pembagian doorprize dilaksanakan sebelum acara selesai. Ada lebih dari 200 jenis doorprize dibagikan sehingga semua anggota yang hadir mendapat doorprize. (Syah)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »