Masuk

Hasil Lengkap Pertandingan Penyisihan Basket Putaran Pertama

Featured XII IPS-3 (biru) kontra X IIS-3. Agus Ahmad Fadloli XII IPS-3 (biru) kontra X IIS-3.

MAMHTROSO.COM, TROSO – Putaran awal partai penyisihan turnamen bola basket Class Meeting Semester Gasal 2014 berlangsung di halaman MA Matholi’ul Huda Troso, Sabtu (13/12/2014). Pada partai kali ini, sebanyak 10 tim bertanding untuk memperebutkan 5 tiket menuju babak perempatfinal.

Tim basket XI IPA-1 mengawali langkahnya di babak penyisihan ini dengan kemenangan 18-2 saat bertemu tim X IIS-1 di partai pembuka. Tim yang dimotori Muhammad Abdul Rozaq dan kawan-kawan itu bermain ofensif sejak awal pertandingan. Alhasil, sebanyak 14 poin tanpa balas dikemas Rozaq dkk hingga turun minum.

Memasuki paruh waktu kedua, XI IPA-1 kembali tampil menggendor meski dengan tempo yang lebih pelan akibat kelelahan. Sebanyak 4 poin tambahan berhasil didapatkan oleh anak-anak asuhan Mohammad Asad itu. Sementara itu, tim X IIS-1 hanya mampu memasukkan bola 2 angka dalam ring lawan.

Pada partai kedua, tim basket X MIA-3 sukses meraih tiket ke perempatfinal setelah menundukkan X IIS-2 dengan skor tipis 7-3.

Sempat bermain imbang 3-3 di babak pertama, tim X MIA-3 akhirnya mampu mengalahkan X IIS-2 lewat tambahan 4 poin yang dicetak menjelang pertandingan usai.

Atas kemenangan itu, tim X MIA-3 dipastikan berhadapan dengan XI IPA-1 pada laga perempatfinal.

Pada partai ketiga, tim XII IPS-2 mencukur habis XI IPS-2 dengan skor 13-0. Bermain mendominasi, XII IPS-2 sudah unggul di babak pertama dengan skor 4-0. Memasuki babak kedua, tim ini memperbesar perolehan angkanya dengan tambahan 9 poin yang bertahan hingga laga usai.

Laga tak seimbang juga terjadi saat XII IPS-3 kontra X IIS-3. Tim XII IPS-3 yang terus bermain menekan berhasil mengumpulkan 14 angka tanpa balas di babak pertama, dan 17 poin tambahan di babak kedua. Sementara kubu X IPS-3 harus puas dengan 4 poin. Berkat kemenangan 31-4 atas X IIS-3, XII IPS-3 bakal bertemu dengan X MIA-3 di perempatfinal.

Sementara itu, tim XII IPS-1 berhasil meraih kemenangan 24-6 saat bertemu dengan XI IPA-2 pada partai terakhir. Tim ini mampu mengumpulkan 12 poin serta kebobolan 2 poin di babak pertama. Di babak kedua, tim ini berhasil menambah 14 poin tambahan serta kemasukan 4 poin.

Seusai pertandingan tersebut, tim XII IPS-1 masih harus menunggu hasil pertandingan antara XI IPS-1 kontra X MIA-2 yang digelar Selasa (15/12) untuk mengetahui siapa yang bakal dihadapinya di perempatfinal.

Berikut hasil lengkap pertandingan penyisihan putaran pertama turnamen basket Sabtu lalu:

XI IPA-1 (18)(2) X IIS-1

X IIS-2 (3)(7) X MIA-3

XII IPS-2 (13)(0) XI IPS-2

XII IPS-3 (31)(4) X IIS-3

XII IPS-1 (24)(6) XI IPA-2

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.