Masuk

Kata Sambutan Kepala Madrasah

Drs. H. Nur Kholis Syam'un

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat datang di situs resmi MA Matholi’ul Huda Troso Jepara.

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT atas berkat, rahmat serta hidayah-Nya sehingga MA Matholi'ul Huda Troso  telah dapat menjadi bagian dari komponen pendidikan di Jepara yang dapat melangkah memenuhi tuntutan era globalisasi serta mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai tantangannya.

Dunia pendidikan sudah seharusnya  mengikuti pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan informasi dan teknologi. Tahap demi tahap, MA Matholi'ul Huda Troso Jepara berupaya ingin menggapai cita-citanya, yakni menjadi sebuah madrasah yang luhur dalam budi, serta tinggi dalam prestasi, seperti yang termaktub dalam visi MA Matholi'ul Huda Troso.

Dalam rangka menunjang upaya itu MA Matholi'ul Huda Troso mengembangkan laman website yang beralamat di:

http://www.mamhtroso.com/

Selain sebagai media untuk mengenalkan MA Matholi'ul Huda Troso kepada masyarakat pengguna internet, laman website ini secara bertahap akan menjadi media penunjang pembelajaran berbasis teknologi seperti Pembelajaran Elektronik (E-Learning) sehingga laman website ini tidak hanya sebagai "papan pengumuman" yang hanya memuat profil madrasah semata. Lebih dari itu, laman website ini akan dapat dimanfaatkan oleh warga madrasah pada khususnya, dan masyarakat pada umumnya sebagai sumber informasi, pendidikan, dan keilmuan.

Laman Website ini juga akan dikembangkan sebagai sarana mengelola informasi madrasah yang dapat mendukung fungsi-fungsi administrasi, dan akuntabilitas madrasah, sehingga warga madrasah dapat menggunakan laman website ini untuk mengakses fungsi-fungsi administrasi berbasis teknologi informasi secara real-time.

Meski demikian, banyak kekurangan yang melekat pada laman ini, baik dari segi konten maupun perwajahan. Oleh karenanya, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami terus berupaya untuk terus menjadikan laman website ini menjadi media yang benar-benar dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga madrasah pada khususnya dan seluruh lapisan masyarakat pada umumnya.

Selamat berkarya dan sukses selalu.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Kepala Madrasah, 

Drs. H. Nur Kholis Syam'un