MA Matholi'ul Huda Troso

Visi Madrasah :
“Luhur dalam Budi, Tinggi dalam Prestasi”

(0291)7510202

ma_mhtroso@yahoo.co.id

YPI Matholi’ul Huda Troso Berduka : H. Abdullah Handhiq Berpulang Ke Rahmatullah

Troso, MAMHTROSO.comInnalillahi wa inna ilaihi raji’un. Keluarga besar Matholi’ul Huda Troso berduka atas wafatnya H. Abdullah Handhiq. Beliau adalah salah satu pengurus Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara.

Beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 54 tahun di rumah pada hari Sabtu, (18/7/2020) pukul 01.50 WIB dini hari. Beliau meninggal karena sakit kanker paru-paru dan sempat menjalani perawatan selama beberapa minggu di rumah sakit. Jenazah almarhum dikebumikan pada pagi hari ini sekitar pukul 10.00 WIB di tempat pemakaman umum Gegunung.

Drs. H. Sobari mewakili dari Ketua YPI Matholi’ul Huda Troso sekaligus dari Yayasan Islam Datuk Ampel Troso, dalam acara takziyah almarhum menyampaikan bahwa jasa-jasa H. Abdullah Handhiq semasa hidup begitu besar. Selain sebagai pengurus YPI Matholi’ul Huda Troso, beliau juga termasuk juga dalam pengurus Yayasan Masjid Datuk Ampel Troso. Beliau sangat bersemangat dalam pembangungan yang bermanfaat untuk umat. H. Abdullah Handhiq dikenal sebagai pengusaha ulung. Beberapa kali mengalami kemerosotan dalam usahanya tetapi dengan cepat beliau segera bangkit. Beliau juga rajin berjama’ah di masjid, hampir tidak pernah beliau meninggalkan sholat jama’ah di masjid. Bahkan ketika beliau sudah mulai sakit, masih menyempatkan untuk berjama’ah meskipun memilih shaf paling belakang.

Dalam kesempatan ini para dewan guru mulai dari RA, MI, MTs., MA, dan Madin ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya dan menyempatkan untuk takziyah ke rumah duka. (Syah)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »